Kompas TV regional berita daerah

DPC PD Lakukan Konsolidasi Usai Ramai Kadernya Mundur

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 15:51 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Konsolidasi langsung dilakukan pihak DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, terkait mundurnya sejumlah kader dan pengurus partai. Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat, Asep Chandra menjelaskan, jika adanya ratusan kader dan pengurus Partai Demokrat di Purwakarta yang mundur tidak benar, karena pihaknya hanya menerima surat pengunduran diri secara resmi dari delapan orang. 

Asep juga menambahkan, jika pun ada kader pengurus atau DPC ranting hingga anak ranting yang merupakan rekrutan pihak yang mundur dan akan ikut mundur, belum tentu semua memiliki SK maupun kartu anggota partai, karena dari nama-nama yang diajukan ke DPD semuanya pending, akibat permasalahan kelengkapan administrasi. 

Selain itu, para kader dan pengurus partai yang mundur juga sangat jarang masih ngikuti kegiatan partai. Terkait permasalahan mundurnya sejumlah kadernya pihak DPC Partai Demokrat Purwakarta, tidak bisa melarangnya dan tetap mendukung langkah semua yang mundur, karena itu hak pilihan semua orang.

#partaidemokrat
#purwakarta
#loncatpagar




Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x