Kompas TV regional berita daerah

Persiapan Jelang Kunjungan Jokowi di Jalan Rumbia Lampung Tengah

Kompas.tv - 5 Mei 2023, 12:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo Jumat Hari Ini Mengunjungi Provinsi Lampung.

Kedatangan presiden dengan didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimulyono akan tiba melalui Bandara Raden Inten II Lampung yang selanjutnya akan meninjau Pasar Natar Lampung Selatan.

Selanjutnya rombongan presiden melanjutkan perjalananya ke Kota Baru Lampung Selatan untuk meninjau progres perbaikan jalan ruas Purwotani di kawasan tersebut.

Baca Juga: Warga Tanggapi Perbaikan Jalan Rumbia Lampung Tengah

Usai melaksanakan solat jumat di Masjid Airan, presiden beserta rombongan melanjutkan perjalananya kembali untuk meninjau kondisi jalam rusak Rumbia Lampung Tengah, Lampung dengan menggunakan helikopter yang mendarat di Lapangan Sido Binangun Simpang Randu Kecamatan Seputih Banyak Lampung Tengah.

Lalu presiden akan meninjau jalan rusak yang direncanakan dengan menggunakan sepeda motor serta mendengarkan pemaparan dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah.

Berbagai persiapan telah dilakukan seiring akan hadirnya orang nomor satu di tanah air, mulai dari penutupan jalan rusak Rumbia dari lubang serta penjagaan yang dilakukan oleh petugas gabungan.

#jokowi #lampung #lamsel



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x