Kompas TV regional jawa barat

Dishub Jabar Sebut Mudik Lebaran 2023 Lancar, Namun..

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 14:22 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kepala Dishub Jabar Koswara Hanafi, mengakui arus mudik dan balik idul fitri 2023 di Jabar ada beberapa kekurangan, salah satunya soal manajemen lalu lintas.

Hal tersebut diutarakan saat Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat melaksanakan evaluasi arus mudik dan balik 2023 di Jabar. 

Menurutnya, persoalan manajemen lalu lintas ini membutuhkan dukungan serta pola komunikasi yang efisien, produktif, sehingga penerapan di lapangan dapat dilakukan secara maksimal. 

Selain itu Dishub Jabar akan memberikan edukasi yang luas, kepada tim lapangan soal rekayasan lalu lintas. Hal ini berlaku pada provinsi dan kota kabupaten di Jawa Barat, agar lebih cepat membaca volume arus kendaraan. 

Di samping itu, Dishub juga mencatat soal angka kecelakaan pada arus mudik dan balik idul fitri 2023, jumlahnya menurun jika di bandingkan dengan tahun lalu. 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x