Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Gibran Bertemu Ganjar Saat Halal Bi Halal

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 11:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama jajaran dan Muspida Jawa Tengah serta kabupaten/kota di wilayahnya menggelar halal bihalal usai upacara. Dalam gelaran ini terlihat Wali Kota Surakarta Gribran Rakabuming Raka bertemu Ganjar.

Gibran terlihat menuju lobi kantor Gubernur Jateng untuk kemudian bersalaman dengan Ganjar dan istrinya Atiqoh. Keduanya terlihat saling berkomunikasi namun secara singkat dan kemudian meninggalkan lokasi.

Ganjar mengaku senang melihat antusiasme masyarakat pada halal bihalal ini. Namun, dia membatasi pertemuan dengan forkominda dan masyarakat, karena jajarannya harus kembali bekerja melayani masyarakat.

"Kita langsung mau open houes antar instansi dan masyarakat sekitar kantor pemprov, karena kemarin ada larangan kita bereskan dulu sampai arus balik berjalan tuntas. Hari ini alhamdulillah kita bisa menyelenggarakan itu (halal bi halal," kata Ganjar.

"Ini masih ada yang WA saya, pak nanti sampai jam berapa gitu. Jadi masyarakat masih mau datang ke sini, ya saya bilang kira-kira sampai jam 12.00 WIB saja. Karena habis itu masih ada pekerjaan dan kawa-kawan harus kembali ke meja pelayanan masing-masing," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ganjar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena halal bi halal kali ini merupakan terakhir kalinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Taj Yasin.

#ganjar #gibran #halalbihalal

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x