Kompas TV regional papua maluku

PAN Papua Barat Daya Target Satu Fraksi di DPRD Provinsi

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional untuk Papua Barat dan Papua Barat Daya, Selasa (02/05/2023), Ketua Umum PAN,  Zulkifli Hasan   mengamanatkan kepada DPW untuk bekerja lebih keras, menyiapkan Caleg dengan lengkap. Dimana PAN harus unggul di setiap Kabupaten Kota yang ada pada Pemilu 2024.

Pengurus pusat siap menyiapkan sarana prasarana yang dibutuhkan oleh daerah, mulai dari logistik dan peralatan lainnya. Dengan harapan seluruh pengurus harus bersungguh-sungguh bekerja.

Sementara itu ketua DPW Papua Barat Daya, Syafruddin Sabonama mengatakan, setelah pelantikan pengurus akan segera menyiapkan berkas pencalonan DPRD Kota Kabupaten, Provinsi dan RI. Sehingga sebelum batas waktu yang diberikan berkas seluruh caleg sudah tervalidasi.

PAN Papua Barat Daya menargetkan satu fraksi untuk DPRD Provinsi dan ada keterwakilan PAN di DPRD Kabupaten Kota. Hingga saat ini pengurus masih terkendala dengan aturan Pemilu, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat pengurus untuk bekerja keras menangkan PAN di Pemilu 2024.       




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x