Kompas TV regional jawa barat

Dukun yang Cabuli Ibu Muda di Tasikmalaya Tertangkap setelah Keluarga Bilang Korban Masih Sakit

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 13:47 WIB
dukun-yang-cabuli-ibu-muda-di-tasikmalaya-tertangkap-setelah-keluarga-bilang-korban-masih-sakit
Ilustrasi. Dukun gadungan yang mencabuli ibu muda di Tasikmalaya berhasil tertangkap setelah keluarga korban menjebak dengan mengatakan penyakit korban masih ada... (Sumber: KG MEDIA)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV  -  Seorang dukun gadungan yang mencabuli ibu muda di Tasikmalaya, Jawa Barat,  berhasil tertangkap setelah keluarga korban menjebak dengan mengatakan penyakit korban masih ada.

Dukun gadungan berinisiap YP (50) tersebut merupakan warga Kampung Cintamanah, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

YP diduga telah mencabuli korbannya, seorang ibu muda berinisal SK (30), warga Kampung Cihambirung, Desa Karangsembung, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya.

Modus yang digunakan YP dalam melakukan aksinya, adalah mengklaim korban terkena guna-guna dan pelaku bisa mengobati di rumahnya.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Salak Tasikmalaya Hanguskan 22 Kios Pedagang

Korban yang percaya terhadap perkataan pelaku kemudian bersedia menjalani pengobatan.

Ia mendatangi rumah tersangka sambil membawa minyak kelapa yang diminta tersangka untuk proses pemijatan.

Di dalam kamar rumah tersangka, korban ternyata dipijat-pijat di bagian sensitif hingga akhirnya tersangka diduga berhasil mencabuli korban.


 

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, melalui Kasatreskrim AKP Agung Tri Poerbowo, mengungkapkan, tersangka masuk jebakan keluarga korban.

Pihak keluarga korban menghubungi pelaku dan menyatakan bahwa korban belum sembuh karena penyakit yang diderita masih ada.

"Pihak keluarga menghubungi tersangka, seolah-olah penyakit korban masih ada," kata Agung di Mapolres, Selasa (2/5/2023), dikutip Tribunjabar.id.

Baca Juga: Arus Balik Pemudik di Jalur Gentong Tasikmalaya Lancar | 27 April 2023

Tak berapa lama kemudian tersangka datang dan langsung diamankan keluarga korban, yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian.

"Dari hasil pemeriksaan sejauh ini, tersangka sudah mengakui perbuatannya," ujar Agung.



Sumber : tribunjabar.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x