Kompas TV regional berita daerah

Hari Otonomi Daerah Ke -XXVII, Gubernur Sulsel Ajak Bangkitkan Semangat Inovasi

Kompas.tv - 2 Mei 2023, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV -  Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengikuti upacara peringatan hari otonomi daerah di Makassar. Diperingatan 27 otonomi daerah ini, Andi Sudirman Sulaiman mengajak derah untuk membangkitkan semangat berinovasi.

Peringatan hari otonomi daerah ke dua puluh tujuh di selenggarakan di anjungan Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan. Upacara dihadiri sejumlah kepala daerah di tanah air termasuk gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dalam kesempatan ini, gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengajak kepla daerah untuk membangkitkan semangat berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. Inovasi baik melalui pembangunan infrastuktur hingga peningkatan tata kelola pemerintahan berbasis teknologi informasi.

Selain itu, peningkatan kinerja penyelenggaraan negara juga tersus diupayakan melalui keserasian hubungan pemerintah pusat dan pemerintah daerah hingga ke masyarakat. Sehingga tercipta tata kelola pemerintahan yang baik dan bersinergi.

 

 

 

#hariperingatan
#hariotonomi
#sulawesiselatan



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x