Kompas TV regional berita daerah

Objek Wisata Pantai Palabuhan Ratu Masih Menjadi Favorit

Kompas.tv - 28 April 2023, 17:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Objek wisata Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, masih banyak dikunjungi warga untuk mengisi libur Lebaran. Ribuan wisatawan dari berbagai daerah memadati objek wisata alam, yang menjadi andalan Kabupaten Sukabumi. Berwisata bersama keluarga ke Palabuhanratu seperti menjadi budaya. Warga datang ke laut untuk berenang maupun hanya makan bersama di pantai. Adapun wisatawan yang datang seperti dari Bogor, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Untuk antisipasi terjadinya kembali kecelakaan laut yang menewaskan wisatawan, petugas penjaga pantai gabungan memperketat pengamanan. Bendera tanda larangan berenang dan mandi, serta papan imbauan lainnya pun dipasang untuk meminimalisir kecelakaan.

Wisatawan asal Bandung, dirinya hampir setiap tahun datang ke objek wisata laut Palabuhanratu bersama keluarganya, untuk menghabiskan masa libur Lebaran. Diperkirakan kedatangan wisatawan ke pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi akan kembali melonjak pada sabtu dan minggu mendatang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x