Kompas TV regional berita daerah

Mogok Di Tengah Kemacetan Pemilik Mobil Gagal Mudik

Kompas.tv - 28 April 2023, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejumlah petugas gabungan dari Satlantas Polres Sukabumi beserta Dinas Perhubungan, mengevakuasi sebuah mobil jenis Sedan di tengah-tengah kemacetan arus balik. Mobil dengan nomor Polisi B 1240 SOV tersebut berangkat dari Jakarta dan hendak mudik ke Sukabumi mendatangi saudaranya.

Namun di tengah jalan ia terjebak macet tepatnya di jalan tol parungkuda/ hingga mesinnya mengalami panas. Mobil pun hanya bertahan hingga keluar gerbang tol dan mati. Para penumpang mobil terpaksa keluar dan gagal mudik karena kendaraan yang ditumpanginya tidak bisa hidup kembali.

Sementara itu mobil tersebut sebenarnya sudah mogok dari siang. Namun karena arus lalu lintas terlalu padat dan sulit untuk dievakuasi, akhirnya mobil dievakuasi pada malam hari oleh petugas.

Mobil didorong oleh belasan petugas dari pintu gerbang tol menuju posko terpadu Lebaran. Setelah itu mobil tersebut akan diderek menuju Jakarta oleh petugas dilapangan, dan para penumpang mobil kembali ke Jakarta tidak melanjutkan perjalanan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x