Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulut Fasilitasi Masyarakat Untuk Mudik Ke gorontalo

Kompas.tv - 21 April 2023, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Hari pertama cuti panjang Idul Fitri 1444 Hijriah Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto melepas empat bus yang akan membawa rombongan pemudik dari kota Manado menuju provinsi Gorontalo, Rabu pagi.

Keberangkatan para pemudik ini difasilitasi oleh kepolisian bersama  instansi terkait, dalam program mudik gratis.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol setyo Budiyanto mengatakan program mudik gratis yang disiapkan Kepolisian ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat yang hendak pulang kampung, terutama untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah menuju provinsi Gorontalo.

Untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan perjalanan mudik kali ini, Polda Sulut juga menyiapkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi penumpang dan sopir.

Direktorat lalu lintas Polda Sulut juga telah melakukan pemeriksaan ramp chek untuk memastikan kendaraan dalam kondisi baik untuk membawa penumpang.

Program mudik gratis dari manado menuju gorontalo ini akan dikawal petugas kepolisian dari direktorat lalu lintas / dengan empat titik pemberhentian meliputi terminal boroko / atinggola / kwandang dan berakhir di terminal gorontalo - provinsi gorontalo //

Yannemieke Singal Kompas tv Manado Sulawesi Utara

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x