Kompas TV regional jawa timur

Warga Penuhi Pusat Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Kompas.tv - 20 April 2023, 19:32 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Hari Raya Idul Fitri semakin dekat, warga Kota Malang mulai memadati pusat perbelanjaan. Menurut pengelola salah satu pusat perbelanjaan di Kota Malang, peningkatan pengunjung sudah terjadi sejak dua pekan lalu dan terus mengalami peningkatan.

Malang Town Square atau Matos, salah satu mall di Kota Malang ini ramai oleh pengunjung, Kamis (20/04/2023). Ribuan pengunjung ini memilih berbelanja untuk memenuhi kebutuhan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Fifi Trisjanti, Direktur Matos menyampaikan, jelang Hari Raya Idul Fitri ini peningkatan pengunjung terus terjadi. Jika di hari biasa pengunjung yang masuk bisa 20 ribu  namun di momen seperti saat ini bisa mencapai 28 ribu pengunjung setiap harinya.

Selain karena menjelang lebaran banyak warga yang berbelanja kebutuhan, adanya diskon juga menjadi salah satu daya tarik bagi masyarakat.

"Mulai dari dua minggu kemarin, sampai sekarang terus meningkat, pagi begitu buka langsung ramai pengunjungnya," Kata Fifi.

Sementara itu, Wulandari, salah satu pengunjung asal Surabaya mengaku dirinya menyempatkan diri berbelanja kebutuhan lebaran seperti baju baru saat berkunjung ke Kota Malang.

"Sedang liburan sekalian mampir aja belanja baju lebaran buat adik, anak juga," Kata Wulan, warga Surabaya ini.

Meski saat ini pengunjung pusat perbelanjaan ini sangat ramai, namun diperkirakan peningkatan masih akan terus terjadi seiring semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri.

#jelanglebaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x