Kompas TV regional berita daerah

Berbahaya, Banyak Pemudik Parkir di Bahu Jalan Tol

Kamis, 20 April 2023 | 15:02 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Hingga Kamis (20/04/2023) siang arus lalu lintas di jalur Tol Kalikangkung, Kota Semarang, terpantau ramai lancar. Namun sayang masih ada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan, diantaranya berhenti atau parkir di bahu jalan tol.

Jumlah kendaraan yang terpantau parkir di bahu jalan ini jumlahnya cukup banyak, sehingga membahayakan pengguna jalan tol. Kebanyakan mereka yang menepi usai keluar dari Gerbang Tol Kalikangkung menuju Kota Semarang.

Tak hanya kendaraan pribadi, beberapa bus juga terlihat ikut parkir di bahu jalan usai keluar Kalikangkung.  Diantara kendaraan yang menepi terlihat kap mesin dibuka, kemungkinan mobil mengalami over heat. Namun ada pula yang menata barang atau hanya sekedar berhenti saja.

Selain menyebabkan arus keluar Gerbang Tol Kalikangkung terganggu, parkir di bahu jalan tol tentu membahayakan, namun tak terlihat kendaraan petugas yang menegur atau mengingatkan para pengguna jalan yang parkir di bahu jalan ini.

#pemudik #tolkalikangkung #semarang

 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Film

Sinopsis Drama Korea Doona, Ajang Bae Suzy Comeback

Sabtu, 23 September 2023 | 00:00 WIB
Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.