Kompas TV regional jawa barat

Mantap! Omzet Barbershop di Bandung Meningkat 100 Persen

Kompas.tv - 20 April 2023, 13:59 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Beberapa hari menjelang lebaran, usaha jasa pangkas rambut atau barbershop di Kota Bandung kebanjiran pelanggan. Seperti di salah satu barbershop di Kawasan Jalan Imam Bonjol Kota Bandung ini misalnya. Pelanggan datang silih berganti, bahkan pemangkas rambut hanya memiliki waktu singkat untuk beristirahat.

Menurut pemilik barbershop, Yeremia mengatakan, di bulan ramadan mendekati hari raya idul fitri tahun ini jumlah pelanggan setiap harinya meningkat. Jika dibandingkan dengan hari biasa, menjelang lebaran ini peningkatan jumlah pelanggan mencapai 100 persen.

Saat ini barbershop tidak menerima bookingan, hanya menerima pelanggan yang datang langsung saja. Ada yang unik saat tim KompasTV melakukan peliputan. Seorang pria memangkas rambutnya dengan pola bertuliskan "Selamat Idul Fitri".

Pria tersebut mengaku sengaja memangkas rambutnya seperti itu, untuk menyambut momen Idul Fitri tahun 2023. Omzet usaha barbershop di bulan ramadan dan menjelang idul fitri di kisaran 70 hingga 80 juta rupiah, naik dibandingkan bulan biasa kisaran 40 hingga 50 juta rupiah. 

 

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x