Kompas TV regional jawa timur

Konser Dewa 19 Dibatalkan, Puluhan Warga Blitar Tuntut Pengembalian Uang Tiket

Kompas.tv - 18 April 2023, 23:05 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Puluhan perwakilan calon penonton konser group band Dewa 19 ini, mendatangi Polres Blitar Kota, sabtu lalu. Kedatangan puluhan warga ini untuk melaporkan pihak penyelenggara konser group band Dewa 19, yang batal digelar di Kota Blitar.

Pelaporan ini dilakukan lantaran pihak penyelenggara terus ingkar janji, mengenai pembayaran uang ganti tiket konser. Padahal konser Dewa 19 di Kota Blitar telah dibatalkan sejak Bulan Oktober lalu.

Namun hingga kini sebanyak 7 ribu pembeli tiket konser belum mendapatkan ganti rugi. Pihak warga telah berkomunikasi dengan penyelenggara, namun menurut mereka tidak ada kepastian kapan uang ganti tiket konser Dewa 19 dibayarkan.

Sementara itu, Fahrudin Ulwy, selaku perwakilan pihak penyelenggara mengaku proses refund sedang dalam proses. Pernyataan itu seperti yang dilansir Detik.com edisi sabtu 16 April 2023.

Sebagian dari penonton, sejauh ini sudah ada yang menerima refund. Sedangkan sisanya, masih ada kendala ketidak cocokan nomor rekening yang diberikan.

Sehingga pihak penyelenggara membutuhkan waktu untuk mengkonfirmasi ulang hal tersebut. Bahkan koordinator yang mendampingi laporan ke Polisi, juga telah menerima pengembalian uang tiket.

Diketahui. grub band Dewa 19 menggelar road show konser di beberapa wilayah Jawa Timur. Di antaranya di Kota Blitar yang rencananya konser digelar pada 14 Oktober 2022 lalu dan berlokasi di lapangan Yonif 511.

#blitar #dewa19 #konserdewa19 #tiketkonserdewa #ahmaddhani #baladewa #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x