Kompas TV regional berita daerah

37 Adegan Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Kebun Kopi Mahawu

Kompas.tv - 17 April 2023, 21:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Polres Tomohon menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada warga papakelan tondano belum lama ini. Kejadian ini terjadi pada januari lalu diperkebunan kopi Rurukan Tomohon dengan tersangka.

Polres Tomohon menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pada korban indo sarapung tukang ojek warga  Papakelan Tondano, pada Januari lalu di perkebunan kopi kelurahan Rurukan Tomohon, dengan tersangka Rando Singal.

Rekonstruksi ini dilakukan di tiga lokasi yakni di tempat penginapan kos kosan, pangkalan ojek dan di perkebunan kopi rurukan, dengan 37 adegan.

Saat peragaan adegan 13-25 yang berlangsung di TKP Mahawu, sempat memancing emosi keluarga korban, dimana keluarga tak menerima beberapa adegan yang dinilai ada kejanggalan dari tersangka.

Menurut Arvina Sarapung kakak korban, tersangka sengaja tidak melakukan adegan yang sebenarnya terjadi, dan meminta tersangka di hukum setimpal dengan perbuatannya.

Sementara itu Kanit 1 Pidum Polres Tomohon Angger Gangga Mahendra menjelaskan, dimana rekonstruksi ini sudah sesuai BAP, dan rekonstruksi inipula dalam rangka melengkapi berkas.

Sementara itu, usai rekonstruksi berlangsung keluarga korban masih belum menerima dan membentak tersangka

#pembunuhandikebunkopi #kompastvmanado #polrestomohon


Aldy Pascoal Kompas Tv Tomohon

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x