Kompas TV regional kalimantan

Timsel Cari 2 Calon Anggota Bawaslu Kalsel, Klaim Seleksi Akan Sesuai Aturan

Kompas.tv - 17 April 2023, 20:12 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Tim seleksi calon Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, sabtu petang (15/4/2023) mengumumkan segera berakhirnya masa jabatan 2 Komisioner Bawaslu Kalsel yakni Azhar Ridhanie yang saat ini menjabat Ketua Bawaslu Kalsel dan Noor Kholis Majid pada 24 juli 2023.

Untuk itu, seleksi akan dilakukan dimulai dengan masa pendaftaran yang berlangsung 17 april hingga 3 mei 2023 dalam 7 hari kerja.

Baca Juga: Bawaslu Kalsel Jamin Keterbukaan Informasi Publik Terkait Pengawasan Pemilu 2024

Ketua Tim Seleksi, M. Irfan Islamy, menyebut pihaknya siap melakukan tugas dengan memastikan para calon terpilih adalah layak mengemban tanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu berintegritas.

"Kita memastikan proses seleksi ini sesuai aturan untuk menemukan dan memastikan anggota bawaslu provinsi ini dapat diberikan tanggungjawab besar," ucap M. Irfan Islamy, Ketua Timsel Calon Anggota Bawaslu Kalsel Masa Jabatan 2023-2028.

Baca Juga: Berbagi Semangat, Tim Kompas TV Banjarmasin Sharing Tentang Broadcasting di Pesantren Ramadan

Seleksi dilakukan terbuka  dan untuk dokumen pendaftaran, bakal calon dapat mengirim via pos kilat khusus, email ataupun secara langsung ke Sekretariat Timsel Calon Anggota Bawaslu Kalsel 2023-2028 di lobi Hotel Aria Barito Banjarmasin.

Sementara persyaratan dan informasi lengkapnya dapat dilihat di Situs resmi Bawaslu Kalsel termasuk media sosial resminya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x