Kompas TV regional berita daerah

Apel Pasukan Gabungan Jelang Idul Fitri Dan Pemusnahan

Kompas.tv - 17 April 2023, 15:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Personil gabungan Polri TNI dan Unsur Pemerintah Daerah Mengikuti gelar pasukan pengamanan Lebaran, di Lapangan Terminal Bus Tipe A, Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Jawa Barat. Sebanyak 800 personel gabungan akan diterjunkan dalam Operasi Ketupat Lodaya. Tim gabungan ini akan bertugas di 9 pos pengamanan Lebaran, di Wilayah Sukabumi. Pengamanan akan diperketat di lokasi pusat perbelanjaan serta lokasi wisata yang ada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Selain itu, Polres Sukabumi Kota meluncurkan Polisi RW untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam pengamanan di masyarakat. Usai gelar apel pasukan, pihaknya bersama pemerintah dan unsur lainnya melakukan pemusnahan barang bukti, berupa ribuan miras berbagai merek dan 400 knalpot broong atau bising. Pemusnahan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Lebaran Idul Fitri nanti.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Lebaran dari ancaman pencurian rumah pemudik, Polisi TNI akan melakukan patroli pengamanan wilayah, mengingat meningkatnya tindak kejahatan, menjelang Lebaran.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x