Kompas TV regional berita daerah

Modal Dipakai Foya-Foya Seorang Pria Pura-Pura Dibegal

Kompas.tv - 14 April 2023, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Sebuah video seorang pria yang berpura-pura menjadi korban begal di Sukabumi, Jawa Barat, tersebar di media sosial. Korban mengaku dibegal dengan uang senilai 10 juta. Usut punya usut, Dede Rosyadi, 35 tahun, warga Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, yang berprofesi sebagai tangkulak domba ini, kini harus berurusan dengan Kepolisian. Polisi yang memeriksa korban begal pun mulai merasa curiga, hingga kecurigaan Polisi terbukti saat notifikasi debit pembayaran tempat karaoke muncul di ponsel Dede.

Uang tambahan modal yang didapat dari istrinya yang sedang bekerja di luar kota. Bukannya dipakai untuk tambahan modal jual beli domba, Dede malah asik foya-foya bersama wanita idaman lain. Uang senilai 10 juta pun hanya tersisa 4,3 juta hanya dalam semalam. Akal bulus Dede berpura-pura tergeletak lemas di pinggir jalan dengan motor terguling, kini Dede harus berurusan dengan Kepolisian.

Akibat perbuatannya, Dede terancam Pasal 220 KUHP tentang Laporan Palsu dengan ancaman hukuman 1 tahun empat bulan kurungan penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x