Kompas TV regional berita daerah

Menjelang Lebaran Penjualan Parcel Meningkat

Kompas.tv - 14 April 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sejak memasuki bulan suci Ramadan pesanan parcel Lebaran meningkat hingga omeset mencapai seratus juta rupiah dari yang ditargetkan tiga ratus juta hingga Lebaran nanti. Pesanan umumnya datang dari para pengusaha dan pejabat. Jumlah ini naik 50 persen dari penjualan parcel sebelumnya. Untuk menarik minat warga pemilik usaha, Sri Sumarni, di Jalan Cikondang, Kota Sukabumi, mengkreasi berbagai bentuk dan isi parcel.

Bahkan tahun ini Sri membuat parcel raksasa dengan tinggi 2 meter lebih. Dengan isi parcel mulai dari makanan ringan, minuman hinggal peralatan rumah tangga. Parcel raksasa ini di bandrol dengan harga 5 juta rupiah. Sri juga menawarkan bentuk sederhana hingga parcel berukuran besar. Harga yang ditawarkan bervariasi dari 100 ribu rupiah hingga belasan juta rupiah tergantung isi dan jenis parcel.

Tak hanya warga Kota Sukabumi, pengiriman parcel mengjangkau luar kota, seperti Cianjur dan Bogor, pemilik usaha parcel bersyukur penjualan tahun membawa berkah di bulan Ramadan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x