Kompas TV regional jawa timur

Viral! Pengendara Motor Arogan Aniaya Relawan Pengatur Lalu Lintas

Kompas.tv - 14 April 2023, 15:53 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Video CCTV ini merekam aksi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pengendara sepeda motor, terhadap realwan pengatur lalu lintas atau Pak Ogah, di Jalan Blitar-Tulungagung. Tanpa alasan yang jelas, pelaku memutar arah dan langsung menganiaya si Pak Ogah ini. Kami terpaksa tidak menayangkan secara utuh rekaman ini karena mengandung unsur kekerasan.

Peristiwa itu terjadi saat Pak Ogah atas nama Muali menyeberangkan mobil yang hendak berbelok. Namun pengendara sepeda motor justru melaju kencang dan tidak mau berhenti.

Si Pak Ogah yang merasa tersinggung langsung meneriaki pengendara sepeda motor tersebut. Mendengar teriakan itu, pengendara sepeda motor itu pun berbalik arah dan langsung menganiaya Pak Ogah tersebut.

Tindakan berlebihan sang pengendara motor itu, justru memancing emosi sejumlah warga sekitar. Namun, dengan kesabaran hati si Pak Ogah lah, yang justru menenangkan emosi warga, dan menyuruh pengendara motor itu untuk pergi.

Usai melakukan penganiayaan, pengendara sepeda motor tersebut langsung melarikan diri. Sementara kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

#blitar #viral #motor #arogan #pakogah #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x