Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Penculikan Anak Di Bawah Umur Ditangkap PPA

Kompas.tv - 13 April 2023, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Inilah pemuda berisial R berusia 21 tahun yang merupakan pelaku penculikan terhadap anak dibawah umur berisial NF yang terjadi di Kampung Lio, Desa Limbangan Barat, Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat.

Kejadian bermula pada hari senin, 10 April lalu saat paman korban bersama korban tiba di Alun-Alun Garut untuk bermain. Kemudian saat di Alun-Alun Garut, bertemulah tersangka dengan korban dan memujinya hingga langsung menggendongnya. Karena hari sudah terlalu malam, mereka bertiga memilih untuk tidur di Masjid Agung Garut dan ketika subuh tiba paman korban mengajak pelaku untuk ke rumahnya, namun setelah tiba di rumah paman korban, pelaku malah membawa korban ke kawasan Garut Selatan dengan menggunakan angkutan umum.

Berbekal dari keterangan pelapor dan saksi, kurang dari satu malam pelaku akhirnya dapat ditangkap bersama barang bukti berupa pakaian yang digunakan korban. Kapolres Garut mengatakan pelaku dan paman korban tidak saling mengenal, pelaku mengaku suka terhadap korban hingga dibawa kabur.

Tidak diketahui adanya unsur pelecehan seksual, namun demikian pihaknya telah melakukan visum yang dilakukan RSUD Dokter Slamet Garut terhadap korban dan tinggal menunggu hasil. Atas perbuatannnya pelaku terancam tujuh tahun penjara dan harus mendekam di kamar tahanan Polres Garut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x