Kompas TV regional jawa barat

Jurnalis TV Nyantri

Kompas.tv - 12 April 2023, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Ikatan jurnalis televisi pengda Jawa Barat menggelar program jurnalis nyantri, di Pondok Pesantren Ulul Albab, di Kawasan Bojong Koneng Kabupaten Bandung, senin siang kemarin.

Selain memberikan ilmu kejurnalistikan terhadap santri, para jurnalis mendapatkan pembekalan ilmu agama dari pondok pesantren.

Program jurnalis nyantri merupakan salah satu program yang selalu dilaksanakan ikatan jurnalis televisi atau IJTI Pengda Jawa Barat di bulan suci Ramadan.

Selain berbagi ilmu kejurnalistikan dengan para santri program jurnalis nyantri ini juga bertujuan untuk memberikan bekal ilmu agama kepada para jurnalis televisi. Dalam kegiatan ini juga IJTI Jabar memberikan uang santunan dan al-qur'an kepada para santri.

Program jurnalis nyantri ini juga mendapat apresiasi dari diskominfo Jawa Barat, diharapkan kegiatan jurnalis nyantri ini bisa saling memberikan manfaat baik buat jurnalis itu sendiri maupun sebaliknya.

Program jurnalis nyantri ini akan terus rutin dilakukan pengurus IJTI Jabar, setiap bulan suci ramadan selian mendapat ilmu agama para jurnalis dapat berbagi pengalaman dan ilmu kejurnalistikan kepada para santri.


Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

 Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

 Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

 Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x