Kompas TV regional berita daerah

Nikmati Kambing Guling dan Menu Berbuka Lainnya di Hotel Santika Premiere Kota Semarang

Kompas.tv - 11 April 2023, 09:41 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bulan Ramadan menjadi saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat untuk berbuka puasa. Masyarakat cenderung memilih menu berbuka yang lebih bervariasi, dan salah satu pilihan yang populer adalah kambing guling yang merupakan menu khas Timur Tengah. Hotel Santika Premiere Kota Semarang adalah salah satu hotel yang menyajikan kambing guling saat bulan Ramadan.

 

Meskipun kambing guling adalah masakan khas Timur Tengah, namun dalam pembuatannya juga menggunakan banyak olahan rempah-rempah yang khas Indonesia sehingga kambing guling menjadi menu favorit saat berbuka. Kambing guling disajikan secara utuh sehingga pengunjung bebas memilih berapa banyak dan bagian daging kambing yang diinginkan.

 

Daging kambing guling disediakan dengan lontong, kecap manis, saus kacang, irisan bawang merah dan cabai. Selain disediakan dengan lontong, kambing guling juga bisa disediakan dengan nasi kebuli.

 

Hotel Santika Premiere Kota Semarang tidak hanya menyajikan menu khas Timur Tengah, tapi juga menyajikan menu dari berbagai negara, seperti Mongolian BBQ, menu Western, menu Nusantara, dan berbagai jenis dessert. Sehingga, para pengunjung bisa memilih menu yang sesuai dengan selera mereka.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x