Kompas TV regional berita daerah

Gibran Ungkap Hasil Pertemuan dengan Ganjar

Kompas.tv - 4 April 2023, 14:00 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO,KOMPAS.TV - Pertemuan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Semarang, Senin (03/04/2023) dilakukan secara mendadak. Keduanya membahas sejumlah hal, terutama program-program dan proyek yang sedang dilakukan di Solo.

Gibran Rakabuming Raka yang ditemui awak media, pada Selasa (04/04/23) siang menceritakan isi pertemuannya dengan Gubernur Ganjar Pranowo.

Terkait Piala Dunia U-20, keduanya menganggap tidak ada lagi yang bisa dibahas. Yang menjadi poin penting yaitu adanya rencana agenda pengganti. Meskipun masih belum diungkap, agenda pengganti yang akan dilakukan nantinya.

“Itu tadi lho, beda pendapat, dan pak (Ganjar) saya mohon maaf, kita move on saja, sudah ada event-event pengganti, mohon dukungannya. Sudah itu saja, untuk event pengganti sudah kami siapkan,” ucap Gibran.

Gibran juga menegaskan, tidak ada masalah antara dirinya dan Ganjar. Perbedaan pandangan saat persiapan Piala Dunia U-20 kemarin, dianggap sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang.

#gibranrakabumingraka #ganjarpranowo #pialaduniau20



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x