Kompas TV regional berita daerah

Acungkan Pistol Korek Api, Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dimassa

Kompas.tv - 4 April 2023, 13:32 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Salah satu pelaku pencurian sepeda motor yang kepergok warga, seketika mengacungkan pistol untuk memuluskan aksinya. Pelaku bersama kawanannya melakukan aksi curanmor di Kecamatan Bantarkawung dan Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes pada Jumat siang.

 

Lantaran hendak ditangkap warga, pelaku ini menodongkan pistol yang ternyata hanyalah pistol korek api. Warga yang geram dengan aksi pelaku langsung menghakiminya setelah pelaku tertangkap di Desa Legok, Kecamatan Bantarkawung.

 

Dua sepeda motor yang dicuri oleh kawanan curanmor ini, salah satunya sepeda motor dinas yang digunakan Kepala Puskesmas Buaran Kecamatan Bantarkawung. Kemudian satu lagi sepeda motor milik warga Legok, Kecamatan Bantarkawung.

 

Kapolsek Bantarkawung, Iptu Ahmad Suudi, mengatakan bahwa dua kawanan pelaku pencurian telah berhasil diamankan. Sementara dua lainnya kabur dan kini dalam masih pengejaran.

 

Kedua pelaku yang diamankan hingga kini masih menjalani pemeriksaan polisi. Polisi juga mengamankan pistol mainan yang sempat dijadikan alat tindak kejahatannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x