Kompas TV regional jawa barat

Produsen Kue Kering Lebaran Banjir Pesanan

Kompas.tv - 31 Maret 2023, 14:11 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bisnis kue kering untuk lebaran mulai banjir pesanan berbagai strategi dilakukan para pengusaha kue kering, untuk  memikat para konsumen seperti yang dilakukan salah satu produsen kue kering ternama di kota bandung dengan menghadirkan kue varian baru.

Memasuki awal ramadan, kesibukan nampak terlihat di tempat produksi kue kering yang berada di jalan bojong koneng atas bandung.

Sejumlah karyawan sibuk memproduksi kue kering untuk memenuhi pesanan hari raya lebaran. Menurut brand manager j&c cookies  peningkatan pesanan kue kering mulai terjadi diawal Ramadan.

Di tengah ketatnya persaingan bisnis kue kering berbagai strategi dilakukan di antaranya menghadirkan produk terbaru serta menghadirkan konsep baru untuk kemasan.

Tak hanya inovasi dari citarasa untuk memikat para konsumen di tempat ini juga menyajikan kemasan hampers yang sengaja di desain khusus tahun ini.

Setiap tahunnya pabrik kue ini memproduksi 200 ton kue kering sementara untuk kemasan parcel  bisa mencapai 12.000 buah per tahun.

Selain memenuhi permintaan pasar dalam negeri kue kering tanpa bahan pengawet ini dipasarkan juga ke luar negeri seperti singapura, Malaysia, dan brunei.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : / kompastvjawabarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x