Kompas TV regional berita daerah

Mobil dengan Bekas Tembakan Ditemukan di Area Sawah

Kompas.tv - 29 Maret 2023, 12:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Warga Desa Rejomulyo Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Lampung dibuat heboh dengan temuan 1 unit mobil jenis sedan dengan sejumlah bekas tembakan senjata api serta bagian kaca pecah di area persawahan.

Mobil yang ditemukan tanpa pengemudi maupun penumpangnya ini juga ditemukan sejumlah bercak darah pada bagian kursinya yang diduga bekas digunakan untuk melancarkan aksi tindak kejahatan.

Menurut Tushandoro selaku kepala desa setempat, mobil ini pertama kali ditemukan seorang warga yang hendak ke sawah, setelah melihat kondisinya yang mencurigakan warga pun melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Wisuda Akbar Santri & Lomba Festival Anak Sholeh di Bandar Lampung

Ia juga menyebut petugas telah melakukan olah TKP dan diduga mobil dengan bekas tembakan ini sengaja ditinggal pelaku tindak kejahatan usai mengalami baku tembak.

“Ditemukan linggis, sajam, kunci t satu paket, jaket hingga tas dari dalam mobil," ujar Tushandoro, Kepala Desa Rejomulyo.

Selain mengalami sejumlah bekas tembakan dan kerusakan, dari dalam mobil ini juga ditemukan sejumlah barang bukti kejahatan seperti senjata tajam, kunci letter t hingga alat hisap sabu.

Saat ini mobil berplat nomor BE-1867-AMQ sudah dibawa polisi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

#lampungselatan #mobil #tkp



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x