Kompas TV regional berita daerah

PT.Elnusa Petrofin Hormati Penyelidikan Polisi Terkait Kasus Tabrakan Maut

Kompas.tv - 27 Maret 2023, 11:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Polisi telah menetapkan sopir tangki BBM dalam kecelakaan maut di Minsel beberapa waktu lalu sebagai tersangka utama. PT. Elnusa Petrofin sebagai pemilik tangki BBM, menyatakan tetap menghormati hasil penyelidikan polisi.

Beberapa waktu lalu terjadi sebuah kecelakaan maut di jalan Trans Sulawesi desa Munte Minahasa Selatan, yang menelan korban jiwa sebanyak 4 orang. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah tangki bahan bakar minyak dan dua kendaraan jenis minibus, dimana tangki BBM terguling dan melindas dua minibus hingga terbakar ludes.

Setelah kurang lebih sebulan lamanya, penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian akhirnya membuahkan hasil. Polisi akhirnya menetapkan sopir tangki BBM yang selamat, sebagai tersangka utama dalam kecelakaan maut tersebut.

Pihak PT Elnusa Petrofin, pemilik tangki BBM tersebut menyatakan bahwa pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya penyelidikan atas kecelakaan tersebut, dan menghormati hasil penyelidikan polisi, yang menyatakan sopir tangki tersebut sebagi tersangka utama.

Selanjutnya ditambahkan, pihak perusahaan juga akan memberikan sangsi kepada sopir tangki BBM tersebut atas kelalaiannya dalam menjalankan tugas, meski belum mengungkap sangsi apa yang akan diberikan perusahaan.

#kompastvmanado #jalantransminahasa #sopirtangkibbm

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x