Kompas TV regional berita daerah

PTPN XIII Berikan Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Bengkayang

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 15:37 WIB
ptpn-xiii-berikan-bantuan-sembako-pada-korban-banjir-di-bengkayang
PTPN XIII menyerahkan bantuan sembako untuk membantu korban banjir di Bengkayang (Sumber: Foto: PTPN XIII)
Penulis : KompasTV Pontianak

BENGKAYANG, KOMPAS.TV - PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XIII menyerahkan bantuan sembako kepada BPBD Kabupaten Bengkayang, pada Sabtu, 19 Maret 2023. Bantuan ini merupakan bentuk cepat tanggap PTPN XIII terhadap bencana banjir yang menimpa sejumlah daerah di wilayah Kalimantan Barat, salah satunya di Kabupaten Bengkayang. Bantuan sembako kepada BPBD Kabupaten Bengkayang diterima langsung oleh Jafung Analis Ahli Muda Lling.

Baca Juga: PTPN XIII Raih Peringkat I Kategori Strategi Pemulihan di Ajang BUMN Track 2023

"Ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Bengkayang yang terdampak bencana alam banjir yang cukup luas dan merendam beberapa desa," ujar Diar Nugraha Gumelar, Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan PTPN XIII, Senin, 20 Maret 2023.

Bantuan dari PTPN XIII untuk korban banjir di Bengkayang (Sumber: Foto: PTPN XIII)

Baca Juga: Catat Laporan Tahunan 2021 Terbaik, PTPN XIII Raih Penghargaan dari PR Indonesia

Pihaknya pun telah menyerahkan sejumlah bantuan bahan pangan yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir di Kabupaten Bengkayang.

"Meskipun dari segi jumlah tidak terlalu banyak, diharapkan dapat bermanfaat bagi korban banjir. Sudah sewajarnya kami memberikan perhatian yang lebih dan ikut merasakan penderitaan disaat warga mengalami musibah," ucapnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x