Kompas TV regional berita daerah

Satu Keluarga Terluka Akibat Tertimpa Material Longsor

Kompas.tv - 21 Maret 2023, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.com - Hujan deras yang mengguyur Wilayah Sukabumi beberapa hari terakhir ini, membuat tembok penahan tanah setinggi lima meter di Kampung Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ambruk. Sehingga material longsor tanah menimpa rumah milik Keukeu.

Saat kejadian penghuni rumah tengah berada di ruangan depan televisi, namun tiba-tiba tembok belakang rumahnya itu ambruk dan menimpa para penghuni. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun seluruh keluarganya yang berjumlah 6 orang mengalami luka ringan akibat tertimpa material longsor.

Saat ini untuk sementara penghuni rumah mengungsi ke rumah saudaranya, menghindari longsor susulan karena curah hujan masih mengguyur Wilayah Sukabumi.

Tim gabungan dari TNI Polri, BPBD dan relawan melakukan evakuasi barang-barang yang masih layak, serta menghimbau agar warga selalu waspada jika terjadi hujan dengan intensitas tinggi.

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x