Kompas TV regional berita daerah

Pangkostrad Berharap Seluruh Anggota Dapat Menyikapi Perkembangan Diera Globalisasi

Kompas.tv - 14 Maret 2023, 15:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Penutupan latihan prajurit Kostrad yang di gelar di Pantai Palangpang, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, ditandai dengan penanggalan tanda peserta, pemasangan baret hijau Kostrad dan penyematan Brevet Cakra serta penyerahan sertifikat kepada peserta terbaik latihan standardisasi prajurit Kostrad Cakra XIV tahun 2023. latihan standardisasi prajurit kostrad cakra ini diikuti oleh 500 peserta.

Rangkaian penutupan dilanjutkan dengan demonstrasi yang dilakukan oleh seluruh pelaku latihan standardisasi prajurit Kostrad Cakra XIV yang meliputi demonstrasi bela diri taktis, renang taktis, menembak, dan patroli keamanan pantai.

Prajurit dapat menyikapi perkembangan situasi diera globalisasi saat ini dengan lebih cermat. Sebagai prajurit Kostrad Cakra yang melekat harus disertai dengan sikap dan perilaku yang baik agar prajurit Kostrad selalu dibanggakan rakyat, bangsa dan negara serta dikagumi oleh dunia.

Penutupan latihan prajurit Kostrad ini diikuti oleh 500 siswa Kostrad yang mengikuti sesi latihan selama 1 bulan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x