Kompas TV regional berita daerah

Indonesia Leadership Forum - ILF 2023

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 13:31 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

 

BADUNG, KOMPAS TV - Indonesia Leadership Forum (ILF) 2023 yang digelar di Nusa Dua Bali ini digagas oleh Leadership Development Center yamg bernaung di bawah Unit Usaha Khusus Daya Makara Universitas Indonesia.   Forum yang digelar selama 2 hari, 9 hingga 10 maret 2023 ini, digelar  untuk menjawab kebutuhan para pimpinan akan pelatihan untuk pengembangan pengetahuan,  wawasan,  pemahaman strategis,  dan kesempatan membangun jejaring antar perusahaan atau organisasi /untuk kolaborasi yang lebih baik ke depan.

Saat membuka ILF 2023, Rektor Universitas Indonesia, Prof. Ari Kuncoro, Ph. D mengatakan,  universitas  indonesia  melihat bahwa pendidikan berkelanjutan bagi para pimpinan di berbagai bidang,   dapat mendorong indonesia untuk terus maju,  dan lebih siap menghadapi persaingan global. 

Para narasumber yang mengisi Indonesia Leadership Forum 2023 ini, merupakan para pimpinan tinggi dari pemerintahan, BUMN, lembaga dan swasta. 

Penyelenggaraan ILF ini  adalah yang pertama kalinya digelar oleh Universitas Indonesia,    dan akan menjadi agenda tahunan.  Tahun ini,   ILF 2023 mengambil tema "Leading In The Global Turbulence“,  dengan sub tema “ It’s Indonesia’s Time". Acara  Indonesia Leadership Forum  sekaligus memperkenalkan  UI Leadership Development Center, yang akan memberikan pelatihan-pelatihan bagi para pimpinan.

 

 

 

 

 

#universitas indonesia  #ILF2023   #dayamakara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x