Kompas TV regional berita daerah

Iriana Jokowi Bagikan Hadiah dan Bermain Bersama Pelajar di Bandar Lampung

Kompas.tv - 9 Maret 2023, 12:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Wakil Ibu Negara Wury Ma'ruf Amien serta anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM) disambut oleh polisi cilik yang merupakan para pelajar di Sekolah Dasar Negeri 2 Rawa Laut Bandar Lampung.

Dalam kunjungannya ini, Iriana Jokowi bersama rombongan yang juga didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melakukan senam sehat hingga bermain permainan tradisional bersama para siswa.

Baca Juga: Culik dan Perkosa Anak asal Banten, Pelaku Diringkus!

Selain itu, dalam kegiatan ini Iriana Jokowi bersama anggota OASE-KIM membagikan berbagai hadiah yang disambut antusias oleh para pelajar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang menyelenggarakan acara ini dan juga Ibu Iriana, Bapak Jokowi. Ilmu yang saya dapatkan hari ini banyak sekali termasuk tentang bagaimana cara melindungi lingkungan hingga mencegah narkoba," ujar Farhan, pelajar.

Kunjungannya ini dilakukan Iriana Jokowi dan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju sebagai upaya mendukung gerakan sekolah sehat yang diluncurkan Kemendikbud Ristek Tahun 2022.

Dengan tujuan melatih kebugaran, sportifitas, kemampuan berinteraksi dan kerja sama antar pelajar diharapkan akan terwujud generasi yang sehat, cerdas dan juga berkarakter.

#iriana #oasekim #pelajar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x