Kompas TV regional berita daerah

Kecewa! Peserta Event Motor Trail Merasa Dibohongi Panitia

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

KAB. BANDUNG, KOMPAS.TV - Beredar di media sosial, pembakaran roda dua terjadi di kawasan wisata Ranca Upas Ciwidey Kabupaten Bandung, pembakaran ini diduga dilakukan oleh peserta event motor trail.

Dalam video juga ada peserta yang menyatakan kekecewaan terhadap panitia penyelenggara, dimana banyak peserta yang kelelahan namun tidak ada petugas medis dan konsumsi. Selain itu, panitia yang menjanjikan hadiah kendaraan baru namun nyatanya hadiah tersebut adalah kendaraan bekas, sehingga terjadi pembakaran hadiah tersebut.

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Kusworo, pihaknya sedang menyelidiki kejadian ini, diduga karena kekecewaan para peserta event kepada panitia. Selain tidak ada laporan, panitia event motor trail juga akan bertanggung jawab atas kerusakan beberapa area di lokasi wisata. Event motor trail ini berlangsung pada hari minggu kemarin.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube :https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter :https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook :https:www.Facebook.comkompastvjabar

 

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x