Kompas TV regional berita daerah

Warga Padati Kegiatan Pasar Murah Yang Diselenggarakan Oleh Disperindag Sulut

Kompas.tv - 8 Maret 2023, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLTIM, KOMPAS.TV- Warga di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur-Sulawesi Utara berebut pasar murah yang di gelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Daerah Propinsi Sulut bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Sejak dibukanya pasar murah yang di gelar Disperindag Propinsi Sulut  bekerjasama dengan Disperindag Kabupaten Boltim di kantor desa Moyongkota, langsung diserbu oleh warga setempat.

Warga yang didominasi para kaum ibu ibu ini rela mengantri demi mendapatkan sembako murah yang dijual lebih murah dari harga pasaran.

Dipasar murah ini warga bisa mendapatkan minyak goreng per liter seharga 12.500 rupiah, beras medium per 5 kilogram 43.000 dan 60.000 rupiah, gula pasir per kilogram 13.000 rupiah, tepung 11.500 rupiah per kilogram, sedangkan mentega 200 gram dijual 8.500 rupiah. Dalam sekejap sembako murah langsung habis diserbu warga.

Agar seluruh warga bisa terlayani, setiap pembelian sembako dibatasi untuk mengantisipasi pembelian dalam jumlah banyak, kegiatan ini diselengarakan dilima tempat di wilayah Kabupaten Boltim.

Selain membantu masyarakat, warga berharap agar pasar murah ini sering dilakukan oleh Pemerintah, apalagi jelang Ramadan seperti saat ini harga sembako mulai merangkak naik .

#kompastvmanado #disperindagsulut #pasarmurah

Rahman Rahim Kompastv Bolaang Mongondow Timur

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x