Kompas TV regional berita daerah

Eratkan Silahturahmi Antarwartawan Dengan Bermain Sepak Bola

Kompas.tv - 28 Februari 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Pertandingan sepak bola yang digelar di Stadion Citarum Kota Semarang ini, tak hanya untuk menjalin silaturahmi antar jurnalis atau wartawan, namun juga untuk mengajak menjaga kebugaran dengan olahraga bersama. Forum Sepak Bola Jurnalis Semarang atau Jurnalis FC mengajak jurnalis dari sejumlah wilayah yakni Jogja, Solo, Rembang serta jurnalis dari Pantura seperti Kendal, Blora, dan Kudus untuk memeriahkan pertandingan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023.

“Jadi ini kegiatannya adalah fun football bersama dengan tema gayeng bersama jurnalis Supersemar bersama teman-teman wartawan Solo, Jogja dan Pantura. Harapannya dengan kegaiatan ini keakraban semakin erat,”ucap Audrian Firhanusa, ketua panitia.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar yang ikut bermain sepak bola mengaku senang bisa ikut memeriahkan. Pekerjaan jurnalis membutuhkan stamina dan fisik yang baik. Sehingga dia berpesan kepada para wartawan atau jurnalis untuk tidak lupa menyempatkan diri berolahraga dan istirahat yang cukup.

"Wartawan adalah profesi yang membutuhkan kebugaran dan kesehatan, oleh karena itu para awak media harus menjaga fisik dan kebugaran melalui olahraga yang baik dan pola makan yang cukup,”ucap Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang.

Tidak hanya para jurnalis, beberapa pejabat juga diundang bergabung dalam tim untuk bermain sepak bola bersama jurnalis.

#sepakbola #haripersnasional #jurnalis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x