Kompas TV regional berita daerah

Lempar Bakso Isi Sabu Ke Lapas Satu Pelaku Ditangkap

Kompas.tv - 27 Februari 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang terduga pelaku penyelundupan narkoba jenis sabu, tertangkap tangan oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Nyomplong Sukabumi. Sabu yang diselundupkan melalui bakso yang dilempar dari luar tembok Lapas. Pelaku merupakan seorang laki-laki ditangkap tim yang bertugas mengawasi area lingkungan luar Lapas. Tim ini dibentuk kepala kesatuan pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, KPLP. Aksi pelaku itu terekam kamera CCTV di Lapas Kelas II B Sukabumi, yang berlokasi di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Pelaku kedapatan melempar barang, langsung dikejar oleh tim yang sudah berjaga atau mengawasi dari luar Lapas. Barang bukti berupa dua bakso berukuran bola tenis berisi bungkusan hitam, didalamnya terdapat kristal-kristal putih yang diduga sabu, dengan berat 3-6 gram.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan dan dibawa ke Polres Sukabumi Kota, untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x