Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Maut, Kereta Tabrak Mobil Suami Istri Tewas

Kompas.tv - 23 Februari 2023, 19:06 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV - Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Purwosari, Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang pada Kamis (23,02,2023) siang, mobil yang ditumpangi suami istri asal Salatiga disambar kereta api. Kencangnya hantaman, membuat mobil ringsek dan kedua korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas mengalami kesulitan saat melakukan evakuasi terhadap salah satu korban, karena jenazahnya berada dibawah jembatan rel kereta api, sementara posisi mobil korban ringsek di atas rel. Warga memadati TKP karena penasaran dengan kejadian kecelakaan maut ini.

“Terjadi laka roda empat dengan kereta api terjadi Purwosari, dari informasi dari KTP yang kita dapat korban ini suami istri yang sedianya mengatar keluarga dari Riau ke Salatiga mengantar ke Purwosari,”ucap Kompol Hengky Prasetyo, Kapolsek Gayamsari.

“Dari dalam saya denger benturan terus saya keluar posisi mobil sudah seperti itu, dan setelah kereta habis saya ke situ korban nya bapak yang laki laki dan yang satu perempuan dibawah rel,”kata Nanik, saksi.

Untuk mengevakuasi mobil korban, pihak kepolisian setempat meminta bantuan mobil truk dan kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan Polsek Gayamsari, Kota Semarang. 

#kecelakaan #semarang #keretaapi 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x