Kompas TV regional berita daerah

Crock Pot Italian Beef Sandwiches Murah dan Berkelas

Kompas.tv - 23 Februari 2023, 11:09 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Jika melihat penampilannya, mungkin anda mengira jika satu porsi crock pot italian beef sandwiches ini mahal. Namun ternyata anda salah, satu porsi crock pot italian beef sandwiches harganya sangat terjangkau yaitu Rp 40.000, anda bisa menikmati makanan berkelas yang membuat lidah anda ketagihan.

 

Crock pot italian beef sandwiches ini buatan salah satu chef hotel di jalan Pamularsih yang tentunya dengan bahan-bahan pilihan dan higienis.

 

Jika ingin mencoba membuat dirumah, cara pengolahannya pun mudah. Pertama siapkan bahan seperti daging sapi gherkin di campur sayuran, roti hotdog garlic, mustard dressing, tiga lapis keju dan mesclun citrus salad. 

 

Bahan yang ada diolah dan setelah matang masukan ke dalam roti. Untuk mempercantik penampilan di sertai dengan kentang goreng.


Melihat penampilannya saja sudah menggoda apalagi menyantapnya. Lumeran saus yang membalut daging sangat terasa lembut dan gurih. Sandwich ini sangat sehat dan bergizi karena menggunakan bahan pilihan yang higienis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x