Kompas TV regional berita daerah

Wakil Presiden Hadir Dalam Muhasabah Dan Istigasah Doa Keselamatan Bangsa

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Muhasabah dan istigasah doa keselamatan bangsa dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad Di Masjid Agung Cianjur, Jawa Barat, di hari langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, kepala staf Angkatan Darat Jenderal TNI dudung abdurachman, dan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Dakwah dan Ukhuwah Cholil Nafis, wakil gubernur, Kapolda Jawa Barat, serta Bupati Cianur dan Forkopimda. Doa istigosah ini momentum penting untuk memperkuat persatuan umat dalam menghadapi berbagai persoalan bangsa ini. Salah satunya bangkit pascagempa Cianjur yang terjadi akhir 2022 lalu.

Kegiatan ini penting dalam rangka pencerahan dan membangun kembali umat. Oleh karena itu melalui penyelenggaraan acara ini, diharapkan makin memantapkan masyarakat untuk bangkit dari musibah bencana. Namun demikian, selain meminta pertolongan melalui doa dan istigosah, pihaknya meminta masyarakat tidak hanya bertawakal atau berpasrah diri. Tawakal juga harus diikuti dengan upaya.

Peringatan Isra Mi'raj ini merupakan momentum untuk seluruh masyarakat bersatu, khususnya pascagempa Cianjur.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x