Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Bupati Banyuasin H. Askolani Kunjungi Dapur Kompas TV dan Kompas.com di Jakarta

Kompas.tv - 18 Februari 2023, 13:34 WIB
bupati-banyuasin-h-askolani-kunjungi-dapur-kompas-tv-dan-kompas-com-di-jakarta
Bupati Banyuasin H. Askolani saat bertemu dengan jajaran pimpinan Kompas TV dan Kompas.com di jakarta. (Sumber: Humas Pemkab Banyuasin)
Penulis : KompasTV Palembang

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bupati Banyuasin H. Askolani, didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banyuasin Salni Fajar dan Plt. Kabag Protokol Hasan Ashari mengunjungi Dapur Kompas TV Jakarta yang ada di Tower Kompas TV, Jumat (17/02/2023).

Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari Bupati Banyuasin H. Askolani karena sudah 2 kali Tim Kompas TV Jakarta yang dipimpin oleh Saffri Sitepu, Regional Goverment Manager K2 (Kompas.tv dan Kompas.com) yang hadir langsung di Banyuasin bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Askolani dan sekaligus memenuhi undangan dari Kompas.com untuk mengisi Tapping Program "Nusa Raya".

Sebelum mengunjungi Redaksi Kompas TV, Bupati Banyuasin H. Askolani berdiskusi dengan pimpinan dan Redaksi Kompas.com, kemudian Bupati Banyuasin H. Askolani diperkenalkan dengan satu program acara Nusa Raya di studio Kompas.com, sekaligus melakukan Tapping/rekaman yang membahas tentang Visi Misi Kabupaten Banyuasin melalui 7 Program Prioritas Unggulan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat.

Setelah selesai dari Gedung Kompas Gramedia yang menjadi kantor Kompas.com, H. Askolani diajak Safari ke Menara Kompas TV yang berada dalam satu komplek kawasan di jalan Pal Merah Jakarta Barat tersebut.

Dalam Kunjungan ke Kompas TV ini, H. Askolani disambut langsung oleh Arrozi Effendi Head of Public Relations Kompas TV, Bimo Cahyo News Network Manager, Saffri Sitepu Regional Goverment Manager K2 (Kompas.tv dan Kompas.com), David Oliver Purba Editor Regional Barat Kompas.com, Monica Roza Sales Coordinator K2, Bambang General manager Gramedia, dan ratusan pegawai yang sedang beraktifitas di ruangan tersebut.

Bupati Banyuasin H. Askolani dan rombongan di ajak melihat langsung setiap ruang yang ada di menara kompas tv, mulai dari ruangan redaksi, ruang kontrol, studio Kompas tv dan balkon atas yang menjadi ruang favorit para karyawan untuk bersantai dan menjadi tempat favorit untuk berswafoto dengan latar menara kompas yg menjulang tinggi.

H. Askolani Menyampaikan bahwa kehadirannya di menara kompas tv Jakarta tersebut adalah memenuhi janji dan sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan pihak Kompas TV dalam mempromosikan dan mempublikasikan Kabupaten Banyuasin khususnya visi misinya melalui 7 (tujuh) program prioritas unggulan dan 12 Gerakan Bersama Masyarakat.

Lebih lanjut Bupati H. Askolani menambahkan bahwa menara Kompas TV sangat megah dan bagus sekali, terutama penataan dan luas ruangan serta peralatan yang sangat canggih dengan dilaksanakan oleh tim yang sangat kreatif dan profesional.

Sementara itu, Arrozi Effendi, Head of Public Relations Kompas TV menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bupati Banyuasin H. Askolani bisa berkunjung langsung ke dapurnya Kompas TV Jakarta dan bertemu dengan redaksi serta karyawan Kompas TV di Jakarta. “Harapannya semoga kunjungan Bupati Banyuasin H. Askolani ini menjadi awal untuk bisa berkerjasama dalam mempublikasikan potensi yang ada di kabupaten Banyuasin khususnya program dari Bapak Bupati Askolani,” tutupnya.

Sebelum meninggalkan menara kompas Bupati Askolani saling tukar cinderamata, plakat dan foto bersama jajaran pimpinan, redaksi, dan karyawan kompas TV.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x