Kompas TV regional berita daerah

Anggota Satlantas Polres Brebes Tewas Gantung Diri di Pos Brexit

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 13:36 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS. TV - Seorang anggota Satlantas Polres Brebes, Jawa Tengah, Briptu Riko Cahyono (27), ditemukan tewas tergantung di pos polisi Exit Tol Brebes Timur (Brexit), Selasa (14/02/2023) siang.

Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam pos polisi Brexit. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan sesama anggota Satlantas yang hendak istirahat di pos, usai bertugas mengatur lalu lintas.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung kain korden yang diikatkan pada teralis tangga di dalam pos polisi. Sementara itu, Wakapolres Brebes, Kompol Arwansa yang ditemui awak media membenarkan adanya salah satu anggota Satlantas yang ditemukan meninggal dunia di dalam pos Brexit.

Sebelum meninggal korban tengah bertugas menjaga pos seorang diri. Sementara rekan lainnya sedang melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas. 

"Benar, kami mendapat laporan bahwa anggota kita Satlantas Polres Brebes meninggal dunia, atas nama Briptu Rico Cahyono, " ujar Kompol Arwansa.  

Setelah dievakuasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Brebes untuk divisum. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif dari kasus ini. Usai menjalani visum jenazah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

#satlantas #brebes #brexit



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x