Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Mahasiswa Hukum Nobar Sidang Vonis Fs

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 16:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Puluhan mahasiswa fakultas hukum universitas pasundan, bersama dosen dan ahli hukum pidana dikota bandung, menggelar nonton bersama sidang putusan ferdy sambo. Tingginya antusiasme para mahasiswa hukum ini hingga memnuhi ruangan aula.

Bertempat di aula suradi reza fakultas hukum universitas pasundan kota bandung, ratusan mahasiswa menggelar nonton bersama proses majelis hakim, untuk terdakwa ferdy sambodalam kasus  pembunuhan berencana brigadir joshua hutabarat.

Kegiatan nonton bareng vonis kasus pembunuhan joshua bertujuan untuk menambah ilmu bagi para mahasiswa. Kasus ini menarik perhatian public, terlebih terdakwanya para penegak hukum yang mempunyai kekuasaan yang ang cukup tinggi dan korbannya adalah anak buahnya sendiri.

 

Para mahasiswa fakultas hukum universitas pasundan  terlihat nantusias hingga memenuhi ruangan aula. Selain menyimak sidang vonis  hari ini kegiatan diisi dengan analisis dan diskusi para mahasiswa bersama para dosen dan ahli hukum atas kasus pembunuhan berencana brigadir Joshua.

Persidangan vonis terdakwa ferdy sambo ini diminati para mahasiswa fakultas hukum sebagai bahan pembelajaran.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x