Kompas TV regional berita daerah

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Truk Sepulang Sekolah

Kompas.tv - 14 Februari 2023, 14:12 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Tragis! kecelakaan maut merenggut nyawa seorang ibu dan anak yang mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Lintas Barat KM 34-35 Pekon Tambakrejo Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Sabtu (11/02/23).

Peristiwa ini terjadi saat korban seorang ibu bernama Emi Susanti menjemput anaknya Zelda Hafidza dari pulang sekolah menuju ke kediamanya. Namun lantaran rumah berada disebelah kanan jalan mengharusnya untuk berbelok, hingga disaat yang bersamaan dari arah berlawanan datang laju kendaraan dump truk yang menabraknya.

Baca Juga: Polisi Diserang Warga Usai Tangkap Bandar Sabu, 1 Mobil Digulingkan!

Akibat peristiwa ini kedua korban meninggal dunia akibat sejumlah lukah para yang dialaminya. Sementara sopir truk dan kernetnya dalam kondisi selamat dan diamankan Polres Pringsewu.

"Pada saat melintas, ibu tersebut hendak menyeberang jalan. Karena terdapat garis tidak terputus dan kendaraan pun sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Aipda Danny Waldi, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Pringsewu.

"Setidaknya ada pertanggungjawaban karena korban meninggal dunia,"kata Herman, Kakak Kandung Korban Emi Susanti.

Saat ini kedua korban sudah dimakamkan di pemakaman. Pihak keluarga meminta pertanggungjawaban kepada pihak sopir truk yang saat ini tengah dilakukan pemeriksaan oleh polisi.

#kecelakaanmaut #ibuanak #pringsewu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x