Kompas TV regional berita daerah

Universitas Tadulako Gelar Kuliah Umum dan Bedah Buku Aldera

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 07:16 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Universitas Tadulako menggelar kuliah umum  dan bedah buku Aldera, Gerakan Politik Kaum Muda 1993 – 1999. Acara ini dihadiri langsung oleh  Pius Lustrilarang, selaku penulis dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Tengah, Walikota Dan Bupati Se-sulawesi Tengah.

Universitas Tadulako menggelar kuliah umum dan bedah buku Aldera, Gerakan Politik Kaum Muda 1993 – 1999. Acara ini dihadiri langsung oleh  Pius Lustrilarang, anggota VI BPK RI, selaku penulis. Dan dihadiri oleh gubernur Sulawesi Tengah,  Ruddy Mastura, serta walikota dan bupati se-Sulawesi Tengah.

Buku Aliansi Demokrasi Rakyat ( Aldera ) adalah potret gerakan politik kaum muda 1993 – 1999 yang berisikan pergerakan mahasiswa di tahun 1998 dan menceritakan dinamika dan semangat kaum muda dalam mendorong reformasi . Yang dimana momen tersebut merupakan salah satu tonggak sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

Kuliah umum dan bedah buku Aldera ini, diselenggarakan di aula Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako, Kecamatan Mantikulore,Kota Palu, Sulawesi Tengah.

#Aldera #PiusLustrilarang #UniversitasTadulako 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x