Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jember Serahkan Surat Pensiun ASN, Ada 964 ASN Pensiun di 2023

Kompas.tv - 9 Februari 2023, 20:43 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember Jawa Timur Hendy Siswanto menyerahkan 100 surat keputusan pensiun kepada aparatur sipil negara di aula pendopo wahyawibawagraha. Pengurusan surat pensiun dapat dilakukan secara online sehingga lebih mudah dan cepat.

Surat keputusan pensiun diserahkan Bupati dan Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun, pada Rabu (8/2/2023).

Surat pensiun diserahkan kepada 100 aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Jember. ASN yang menerima surat keputusan pensiun berasal dari tenaga kesehatan, dinas perhubungan, pejabat struktural dan staf administrasi dari sejumlah instansi.

Baca Juga: Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Bagikan BLT DBHCHT ke Buruh Tani

Bupati Jember, Hendy Siswanto berharap meski telah purna sebagai aparatur sipil negara, mereka diharapkan tetap semangat dalam bekerja saat menghadapi masa tua dan bermanfaat bagi warga dan lingkungannya.

Di tahun 2023, terdapat 964 ASN Pemkab Jember yang akan memasuki masa pensiun. Pemkab Jember melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia telah menggunakan aplikasi online dalam pengurusan pensiun sehingga mempermudah pengurusan administrasi dan prosesnya lebih cepat.

 

#aparatursipilnegara #pemkabjember #bupatijember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x