Kompas TV regional berita daerah

Ibu Bakar Bayi di Tungku Masak Hingga Tewas

Kompas.tv - 8 Februari 2023, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

MADIUN, KOMPAS.TV - Seorang ibu di Kabupaten Madiun Jawa Timur membakar bayinya sendiri di atas tungku masak hingga tewas. Korban sempat dimakamkan, namun dibongkar oleh polisi untuk kepentingan penyelidikan.

Istiyah, warga Dusun Kalisantan, Desa Ngranget, Kabupaten Madiun, tega membakar bayinya sendiri yang baru lahir di atas tungku masak. 

Kasus itu terungkap saat warga curiga terhadap pelaku yang tidak terlihat keluar rumah selama 4 hari. Saat pintu rumah didobrak ternyata rumah sepi dan pelaku lari ke arah hutan.

Warga kemudian memeriksa bagian dapur dan menemukan jasad bayi hangus terbakar di tungku masak. Warga langsung memakamkan bayi tersebut, namun polisi membongkarnya dan membawa jenazah bayi ke rumah sakit untuk autopsi. Polisi juga menangkap pelaku dan menahannya di Polres Madiun.

Baca Juga: Ibu Bunuh Bayi dengan Menceburkannya ke Sumur

Diketahui, pelaku tinggal bersama anak pertamanya yang masih SD. Sedangkan anak keduanya juga meninggal dunia pada tahun 2018 lalu. Sedangkan suami pelaku jarang pulang dan bekerja di Banyuwangi. Belum diketahui pasti motif pembunuhan sadis itu. Kasus ini tengah dalam penyelidikan polisi.

 

#Ibu #bayidibakar #pembunuhan #madiun



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x