Kompas TV regional berita daerah

Supir Audi Bantah Tabrak Mahasiswa Di Cianjur

Kompas.tv - 30 Januari 2023, 16:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR,KOMPAS.TV - Seorang supir mobil audi, Sugeng, menjelaskan kejadian yang kini menjadi sorotan banyak pihak terkait rombongan Metro Jaya yang menabrak seorang mahasiswa hingga tewas, di Jalan Raya Bandung, Cianjur, Jawa Barat. Ia membenarkan kalo saja ia masuk dalam iring-iringan karna sudah mendapatkan izin dari anggota Polisi, karna ia membawa seorang istri polisi tersebut. 

Dalam iring-iringan tersebut, dibelakang mobil yang ia kendarai ada dua mobil Polisi. Saat dalam iring-iringan, ia melihat ada pengendara motor yang sudah oleng. Ia pun sedikit menyampingkan kendaraannya, saat itu pengendara motor menabrak angkot dan terjatuh. Tak lama, mobil Polisi yang berada dibelakang mobilnya dengan kekuatan cepat menyalip sehingga menabrak pengendara motor yang terjatuh.

Sugeng sempat dikejar oleh Warga sekitar, namun saat Sugeng menujukan bukti bahwa tidak ada mobilnya yang lecet, Wargapun mengizinkan Sugeng untuk melanjutkan perjalanannya.

Ia juga menjelaskan, baru mendengar ramai pemberitaan terkait mobil yang dikendarainya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x