Kompas TV regional berita daerah

Universitas Ciputra School Gaet Praktisi Even & Fashion Bisnis

Kompas.tv - 24 Januari 2023, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Universitas ciputra Makassar secara resmi memiliki pengajar profesional dibidang event dan fashion. Ini setelah universitas ciputra makassarmenandatangani mou bersama praktisi event dan juga fashion.

Melanjutkan ide dalam bisnis di lakukan Mahasiswa Ciputra Business Shcool Makassar. Hal ini diwujudkan dalam usaha mandiri dan dikenalkan sebagai uc makassar annual business expo. Kegiatan ini pun digelar di Mal Phinisi Points Makassar.

Expo di rangkaikan dengan hadirnya para praktis event dan fashion. Mereka di perkenalkan dalam gathering pengajar UC Makassar. Para praktisi juga menandatangani mou untuk menjadi mentor baru.

Langkah  mengaet para praktisi ini untuk membantu mahasi swa mengenal lebih dalam. Hal ini akan memberikan pengalaman baru bagi para mahasiswa.

Nantinya para praktisi akan mengajar mahasiswa manajemen,spesialis event business manajemen dan fashion business manajemen. Mereka yang bergabung di antaranya ceo prolog studio,founder rock in celebes,founder tenunt dan founder yellow projects.


#universitasciputra
#Praktisi
#UCmakassar



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x