Kompas TV regional berita daerah

Lima Calon Ketum PSSI Siap Bersaing, Calon Sekjen Ada 17 Nama

Kompas.tv - 18 Januari 2023, 16:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komite pemilihan atau KP PSSI telah menutup bursa pemilihan calon ketua umum dan wakil ketua umum serta anggota komite eksekutif atau exco untuk periode 2023-2027. Untuk calon ketua umum  ada lima nama yang ikut bersaing.

Komite pemilihan atau KP PSSI resmi menutup daftar pencalonan pengurus baru PSSI pada senin 16 januari 2023. Sejumlah nama telah mendaftarkan diri  untuk jadi ketua dan sekjen pssi untuk periode mendatang.

Untuk perebutan kursi ketua umum PSSI ada lima orang yang mendaftar. Kelimanya adalah la nyalla mattalitti arif putra wicaksono doni setiabudi erick thohir dan fary djemy francis.

Sementara untuk posisi bakal calon wakil ketua PSSi ada 17 nama termasuk nama mantan sekjen PSSI ratu tisha destria dan menteri pemuda dan olahraga zainudin amali. Namun yang mengejutkan adalah masuknya nama iwan budianto. Waketum PSSI ini sudah memberikan pernyataan tidak pernah mau mencalonkan atau dicalonkan menjadi pejabat pssi. Sedangkan untuk calon anggota exco berjumlah 78 nama.

Pemilihan ketua umum PSSI sendiri akan digelar pada kongres luar biasa atau KLB pada 16 februari 2023 mendatang.

#PSSI
#calonketuaumumPSSI
#eriktohir



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x